WAROENG BELAJAR

Minggu, 10 Maret 2013

cara aktivasi xl bebas


XL Bebas dirilis oleh XL Axiata guna menghadirkan akses internet murah dan bermanfaat. Hanya dengan membeli kartu perdana "XL Bebas" seharga Rp 5Ribu, pelanggan akan mendapatkan bebas internetan selama 6 bulan dengan kuota 150 MB per bulan.

Dengan ini, XL berharap akan terjadi penambahan pendapatan hingga 25% s.d 30%, dengan catatan target penjualan perdana "XL Bebas" sebanyak 10 juta kartu terlampaui.

Kartu perdana "XL Bebas" ini diluncurkan pada tanggal 29 Januari 2013 di The Hall Senayan City, Jakarta dengan menghadirkan grup band yang populer di kalangan anak muda, Noah. Noah yang dulunya bernama Peter Pan dan digawangi oleh Ariel ini membawakan lagu andalannya "Separuh Aku".

Yang bikin asyik neh, kalo kuota 150 MB nggak habis dalam satu bulan alias masih bersisa, maka sisa kuota akan diakumulasikan ke bulan berikutnya. Begitu pula untuk bulan-bulan selanjutnya sampai dengan 6 bulan. Yang penting kamu mesti isi ulang pulsa Rp 5Ribu tiap bulan untuk memperpanjang masa aktif kuotanya.


Kuota Bonus XL Bebas

Lah, bagaimana kalo belum 1 bulan kuotanya udah habis? Tenang, kamu tetap bisa internetan kok, karena akan mendapatkan bonus 1 MB tiap harinya. Namun bonus 1 MB ini tidak akan ditambahkan/diakumulasikan ke bulan-bulan selanjutnya yah.

Alasan XL Bebas

Selain alasan "Bebas Hangus Kuota" di atas, XL menamakan perdana baru ini dengan "XL Bebas" karena memang bisa digunakan "Bebas Akses" ke seluruh situs; mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, Skype, Kakao Talk, Line WeChat, bahkan email dan lain sebagainya.

Dengan mengangkat "XL Bebas", XL Axiata juga sekaligus ingin membuktikan koneksi internet "Bebas Lemot" dengan XL HotRod 3G+. XL menjanjikan koneksi yang stabil dan cepat selama pelanggan berada dalam jaringan HotRod 3G+.

Cara Aktivasi

Untuk mendapatkan layanan XL Bebas, bisa dengan 2 cara yakni:
  1. Membeli kartu perdana XL bebas
  2. Registrasi melalui *123# (lihat gambar)
Cara Aktivasi XL Bebas melalui *123#

Untuk registrasi paket Bebas Internet-an melalui menu UMB *123#, hanya bisa dilakukan oleh pelanggan XL-KU yang belum pernah dilakukan perpindahan paket apapun.

Adapun untuk masa aktif adalah 180 hari setelah paket perdana diaktivasi, dengan masa tenggang selama 20 hari. Nantinya seletah perdana diaktivasi, paket Bebas Internetan langsung bisa otomatis digunakan dengan speed download maksimal 7,2 Mbps dan upload maksimal 2,4 Mbps, tanpa perlu registrasi apapun.

Cara Cek Kuota

Untuk mengecek sisa kuota XL BEBAS kamu, Tekan *123#, lalu pilih My Info, dilanjutkan dengan memilih Cek Kuota, lalu pilih Bebas Internetan, maka sisa kuota Bebas Internetan kamu akan diinformasikan. Contoh informasi: "Sisa kuota Bebas Internetan kamu 150MB aktif s/d 08-08-13 jam 23:59".

Sebenarnya cek kuota juga bisa dilakukan melalui MyXL, namun karena user review dari pengguna kurang merekomendasikan, sementara belum disarankan mengecek kuota melalui aplikasi My XL.

Paket Internet

Selain itu XL juga meluncurkan 3 paket internet 30 hari yang bisa kamu pilih berdasarkan kebutuhan kamu. Tiga paket internet tersebut yaitu:
  1. Paket GAUL
    • Gaul 600MB dengan harga Rp 25Ribu
    • Gaul 1,5GB dengan harga Rp 49Ribu
  2. Paket SUPER NGEBUT
    • Super Ngebut 3,5GB dengan harga Rp 25Ribu
    • Super Ngebut 8GB dengan harga Rp 49Ribu
  3. Paket BEGADANG
    • Begadang 5GB dengan harga Rp25Ribu
    • Begadang 11GB dengan harga Rp49Ribu

Dengan demikian kamu juga bisa memilih paket internet sesuai isi dompet kamu. Hehe

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Sudah Membacanya dan tolong kasih Komentarnya.

Dytofree

Dytofree|Free Full Version Software and Game

submit your site